Jumat, 26 April 2013

Kata Pengantar - FileMus

FileMus

"Kumpulan File dan Article Yang Dianggap Penting Untuk Dibagi"



Dibuat Oleh:
Addien Sheyla

Author/Consultant




KATA PENGANTAR

Segala Puji kita panjatkan kehadirat Yang Maha Kuasa. Karena berkat bimbingan dan petunjuk-Nya-lah sehingga situs blog yang ada di hadapan kita ini dapat dibuat sebagaimana situs blog yang lain. Situs Blog yang diberi nama FileMus ini merupakan situs yang nantinya akan memuat Kumpulan File dan Article Yang Dianggap Penting Untuk Dibagi.

Blog yang ada dihadapan kita ini merupakan spesifikasi dari Main Share. Menurut pertimbangan author blog, Main Share akan menjadi media support, sharing dan service yang akan menyajikan informasi-informasi yang dianggap penting untuk dibagi berkaitan dengan hal itu. Sementara situs blog ini spesifikasinya menyajikan Kumpulan File dan Article Yang Dianggap Penting Untuk Dibagi seperti yang tercantum di deskripsi blog.

Perlu kita ketahui bersama, bahwa pembuatan situs blog ini tidak melibatkan pihak manapun. Hanya saja untuk substansi dan materi blog ini tetap akan mengambil referensi-referensi dari situs/blog lain. Oleh karena itu, sebelum dan sesudah pembuatan situs blog ini, terlebih dahulu disampaikan ucapan maaf, jika ada hal-hal yang menjadi disclaimer isi blog ini, atau mungkin lupa mencantumkan sumbernya secara jelas.

Kemudian kami juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Main Support yakni www.blogger.com persembahan Google. Karena telah memberikan ruang dan atau kesempatan bagi kita untuk bisa berbagi apa saja yang kita miliki untuk semua melalui jejaring internet ini.

Kami hanyalah manusia yang jauh dari kesempurnaan, oleh karena demikian untuk mengakhiri kata pengantar ini, kami berharap agar pengunjung situs blog ini dapat meninggalkan masukkan berupa Link dan Komentar yang bersifat membangun demi perbaikan dan penyempurnaan isi situs blog ini. Adapun disclaimer berupa pembajakan atau jiplakan yang datang dari sumber blog lain, namun sengaja atau tidak disengaja tampil di situs blog ini, agar dapat mengirimkan pernyataan keberatannya di email kami mulyadinsila@gmail.com. Pesan yang anda kirim akan kami update setiap saat dan akan langsung dibalas ke sumber yang bersangkutan.

Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik dan semoga kehadiran situs blog ini bermanfaat bagi pengunjung yang terhormat.


ttd,
Addien Sheyla
Author/Consultant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar