Rabu, 01 Mei 2013

Download Makalah Tentang Microsoft Word

Posting ini adalah luncuran kedua dari file makalah yang ada di driver komputer kita. Makalahnya berjudul Microsoft Word. Sayang sekali, file yang diminta tidak dapat tampil di halaman ini, melainkan harus di download. Tetapi anda tidak perlu khawatir, proses downloadnya tidak membutuhkan waktu lama, cukup klik bagian download di bawah ini. Filenya akan langsung dihadapkan pada dua pilihan. Apakah mau dibuka langsung atau di simpan dulu di driver komputer/laptop anda.

Namun, sebelum anda melangkah ke link downloadnya, ada baiknya anda membaca dulu cuplikan latar belakang makalahnya berikut ini.

Perkembangan dunia di era globalisasi ini memang banyak menuntut perubahan kesistem pendidikan nasional yang lebih baik serta mampu bersaing secara sehat dalam segala bidang. Salah satunya adalah ilmu Komputer yang harus di lakukan bangsa Indonesia agar tidak semakin ketinggalan dengan negara-negara lain adalah dengan meningkatkan kualitas pendidikannya terlebih dahulu.
 

Untuk mewujudkan impian tersebut maka penulis merasa tugas pembuatan makalah mengenai Ms. Word ini sangatlah penting bukan hanya bagi penulis tapi juga bagi pembacanya. Semoga dengan adanya makalah ini kita semua lebih mengerti lagi mengenai apa itu komputer dan Ms. Word.


Microsoft office adalah sebutan untuk paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Windows. Beberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah Excel, Word, Access dan PowerPoint.

Judul Makalah : Microsoft Word 2003
Format File : Microsoft Office 2003
Font : Time New Roman,
Font Size : 12
Page Lay Out : Top : 2,5 Bottom : 4,5 Left : 2,5 Right,
Paper
: Legal

Judul Makalah : Microsoft Word 2007
Format File : Microsoft Office 2007
Font : Time New Roman,
Font Size : 12
Page Lay Out : Top : 2,5 Bottom : 4,5 Left : 2,5 Right
Paper : Legal



Tidak ada komentar:

Posting Komentar