Jumat, 26 April 2013

Pendahuluan - FileMus

PENDAHULUAN

Latar Belakang


Perkembangan pengguna internet, setiap tahun semakin meningkat. Tercatat di beberapa blog yang kami dapatkan bahwa jumlah blogger saja terhitung tahun 2011 jumlah blogger Indonesia sebanyak 5.270.658 dan dari jumlah itu sepertiga dari keseluruhannya adalah blogger perempuan. Sementara di tempo.co mencatat bahwa "d
ua belas tahun lalu, pengguna Internet di Indonesia hanya 2 juta orang. Sekarang, setidaknya sampai akhir Desember 2012, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia mencatat pengguna internet di negeri ini telah mencapai 63 juta orang". Angka ini menunjukkan bahwa perkembangan pengguna internet baik untuk blogger, maupun pengguna jejaring internet semakin meningkat.

Penggunaan internet sebagai bentuk penyediaan informasi serta komunikasi, menjadikan internet adalah kebutuhan yang sangat pokok bagi pengguna. Terutama yang memiliki motif untuk berbisnis secara online, penyampaian berita dengan sangat cepat. Jika dibandingkan dengan jaman sebelum adanya internet ini, akses informasi dan komunikasi pada saat itu sangat sulit untuk diperoleh secara menyeluruh bahkan prosesnya sangat lama. Setelah adanya internet ini berbagai hal dapat kita ketahui dengan sangat mudah, cepat dan akurat. Maka tidak salah jika orang mengatakan bahwa dunia ini serasa sempit dan tidak ada jarak.

Pentingnya internet sebagai salah satu kebutuhan pokok mendorong kami untuk ikut berpartisipasi meramaikan dunia internet dengan memperkenalkan situs FileMus ini. Di samping untuk memfasilitasi komunikasi antara satu sama lain, lewat situs ini juga kami dapat memperlus serta menguatkan wawasan keilmuan akan berbagai hal. Karena sejatinya tidak ada kehidupan jika tidak berilmu dan berpengetahuan. Hal lain yang ingin kami beritahukan bahwa lewat situs media ini, kami dapat berbagi apa yang kami miliki kepada pengguna situs secara keseluruhan serta pengguna blog pada khususnya.

Tujuan FileMus

Kehadiran situs blog yang ada di hadapan kita ini tidak serta merta hanya untuk mencari keuntungan dan atau kesenangan pribadi kami sebagai author, melainkan kami ingin mendapatkan wawasan keilmuan serta pengetahuan seperti yang kami singgung sebelumnya. Melalui situs blog ini diharapkan kepada kita semua agar dapat :

  • Memberikan yang terbaik kepada kita semua dalam hal kebutuhan akan ilmu dan pengetahuan baik secara individual maupun secara umum (kelompok).
  • Mendayagunakan situs blog ini sebagai media penyambung antara pengguna dengan pengunjung, pengunjung dengan pengguna lain, domain dengan domain lain serta induk situs blog dengan jaringan-jaringan lainnya.
  • Melayani dengan segala daya dan usaha secara ikhlas dan tanpa unsur paksaan kepada semua. Agar situs blog ini menjadi situs blog yang melengkapi kebutuhan pengunjung.
  • Menjadikan situs blog ini sebagai partner berbagi tanpa harus memperhatikan kepentingan finansial dan atau kepentingan-kepentingan yang bersifat material.

    FileMus

    "Kumpulan File dan Article Yang Dianggap Penting Untuk Dibagi"


    Dibuat Oleh:
    Addien Sheyla
    Author/Consultant

1 komentar:

  1. How do I make money with money online games? - Work
    Online gambling is a way of making money หารายได้เสริม by playing games online for free. Online casino players are able to 바카라 사이트 try their 인카지노 luck in real money games

    BalasHapus